[Sharing] My New Favorite Couples

Hello, everybody! Udah berapa lama JejeKyu nggak muncul di blog ini? XD

Well, saya lagi bosen di rumah, dan kepikiran sama Blue Kingdom saya ini. Kapan terakhir update? -.-a Cukup lama ternyata.

Nah, malam ini, saya mau sharing tentang couple-couple favorite saya yang terbaru, yang lama udah pernah dipost juga, kan? Oke, sebenernya ini useless banget. Saya cuma mau sharing, oke?

Langsung aja, deh!

1. BNY (Both – Newyear)

large

Sebenernya udah lama suka, sih, sama couple ini. Mereka REAL, guys!!! :’D Ganteng-ganteng pula! Dan mereka manisss… banget! >.<

Oke, aku kenalin ya! Kalo udah kenal ya udah, kagak usah baca juga gak papa sih πŸ˜›

Yang berperan sebagai seme di sini adalah Both. Nama aslinya Nattapong Chinsoponsap. Dia ’88 liner, sama kayak ChangKyu, huehehe… Dia lulusan Chulalongkorn University, fakultas kedokteran, dokter gigi lebih tepatnya. So, dia seorang dentist sekarang πŸ˜€ Aduh… Udah ganteng, pinter lagi… And, dia juga kerja jadi VJ di channel [V]. Masa depan cemerlang lah kalo begini.

Lalu, yang berperan sebagai uke adalah Newyear. Kenapa dipanggil Newyear? Karena dia lahir tanggal 1 Januari, tahun 1995. Nama aslinya Kitiwhut Sawutdimilin. (Jujur ya, pertama denger nama ini saya ketawa XD Dan saya bangga waktu bisa ngehapalin nama asli mereka.) Sekarang dia belajar di Srinakharinwirot University, faculty of Fine Arts.

Nah, terus, gimana mereka bisa jadian?

Jadi, mereka itu sama-sama sekolah di SMA Triam Udom Suksa, dan mereka ketemu pas acara reunian gitu. Newyear awalnya kenal Both lewat channel [V] itu. Pas itu lagi ada kontes gitu dan Newyear ngedukung Both. Lucunya, kata si Both,Β  dia itu kode pesertanya(?) V1, tapi Newyear malah nge-vote V5 XD

Dan kemudian, semua berlanjut lewat sebuah media sosial bernama Instagram. Mereka saling follow. Newyear adalah salah satu yang suka ngelike foto-fotonya Both. Suatu ketika, Both ngeupload gambar macaron, dan Newyear komentar kalo dia pengen makan itu. Terus Both buka akunnya Newyear, dan menemukan kalau itu adalah seorang Newyear. Kemudian si Both ngebales, “Ya makan, dong.” Newyear bales lagi, “Tapi aku nggak tau dimana belinya.”

Tapi sampai sekarang mereka nggak pernah pergi ke tempat itu ._. Dan mereka sering banget ngiming-ngimingi followers mereka dengan ngeupload foto-foto makanan yang bener-bener keliatan enak banget T^T

tumblr_inline_mxqcwgXecc1qfj0mz

2. Takano – Ritsu

d0679d31e661efc9af609419afe8ac7e.image.398x398

Oke, mereka memang cuma tokoh anime. Tapi tetep aja mereka itu ganteeeeng >.< Ritsu yang imut(?) tapi suka ceroboh (dan mata hijau menawan itu… Ritsu, sukidayo!), dan Takano yang cool dan suka seenaknya (Oh, and a pervert man.) Mereka adalah tokoh di manga Sekaiichi Hatsukoi.

Takano Masamune, dia kerja di perusahaan(?) komik, Emerald. Dia juga kakak kelas Ritsu waktu sekolah dulu. Kemudian Onodera Ritsu, dia kerja jadi editor di Emerald dan dia kaget waktu tau kalau Takano juga kerja di situ. Ritsu ini dulunya sukaaa banget sama Takano. Sampai-sampai kalau dia di perpustakaan, buat ngeliat Takano pastinya, dia selalu pengen tau buku apa aja yang dipinjem Takano. Tapi karena dia takut ketauan, akhirnya dia ngeganti namanya di buku pengunjung perpus, jadi Oda Ritsu. Dan Takano kemudian malah ngira kalo ortunya Ritsu cerai dan Ritsu ganti nama marga XD

Best scene menurut aku, sih, waktu Ritsu mabuk di rumah Takano. Di sana dia ngeluarin semua uneg-unegnya. Gimana perasaannya waktu Takano deket sama Yokozawa. Dia ngerasa dipermainkan sama Takano. Next scene? NC! Huahaha XD

Oh ya, scene yang menarik lagi, adalah ketika Ritsu yang sebelumnya dijodohin sama seorang cewek, tiba-tiba cewek itu ngebatalin pertunangan mereka, dengan alasan kalau dia cuma bisa mencintai Ritsu sebagai seorang sahabat. Takano yang tau mengenai hal itu langsung meluk Ritsu, sambil bilang kalo dia bahagia. Bahagia banget. Dia takut kalau cewek itu ngerebut Ritsu dari dia. Apalagi cewek itu cantik, baik, dan kenal Ritsu luar dalam, secara, dia temennya Ritsu sejak kecil.

Uwaaah… Pokoknya manga ini keren banget! >.<

sekai2aaa

3. BinSuk / WooSuk/ HeungSoon

516189_1389195702905_500_500

Kim Woobin – Lee Jongsuk

Saya kenal mereka sebenernya udah agak lama. Cuma sayanya aja yang gak tertarik sama mereka. Awal tertarik sama mereka adalah ketika salah seorang temenku tiba-tiba ngebahas Woobin dan dia bilang kalau Woobin itu cimahi(?) banget. Cimahi apaan coba? -.-a (Bahasa alay nya FiTrop tuh.) Padahal menurut saya Woobin itu wajahnya antagonis banget. Nyeremin :3

Kemudian aku cari-cari, deh, soal Kim Woobin di google dan ketemulah nama Jongsuk πŸ˜€

Mereka sama-sama ’89 liner. Awalnya mereka itu model, dan tahun 2013 lalu mereka main drama bareng, School 5 atau School 2013. Liat foto-foto mereka, terus berlanjut ke youtube.

ASTAJAE! MEREKA CUTE GILAAA!! >.< JONGSUK-IE SARANGHAEYO! NEOMU NEOMU JOAHAE!! KYAAA!!! /slaped/

Di School 2013 ini Kim Woobin berperan sebagai Park Heungso sementara Lee Jongsuk berperan sebagai Go Namsoon. Bromance-nya kerasa banget, bray! >.< Oke, saya gak akan terlalu panjang lebar soal Heungso dan Namsoon ini. Mending kalian liat sendiri, deh, video-video mereka di Youtube. Saran juga buat nonton mereka waktu jadi bintang tamu di Running Man. Seru deh, banyak moment cute mereka XD

hhh

tumblr_mkjks0l2ze1r2srluo1_500

hu62vm71

kim-woo-bins-and-lee-jong-suks-picture-in-a-fashion-magazine-has-gained-the-interest-of-netizens

tumblr_mhp42iOhsv1qizuuho1_500

Oke. I Think it’s enough for tonight. Akhir kata, saya yang mulai ngantuk sementara besok harus bangun pagi buat berangkat gathering, mengucapkan : Happy 11th Anniversary to our king TVXQ! ^_^ And Happy New Year, guys! See, ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s